Selamat datang di "Free Download Software"

Free Download AVG Anti-Virus Free Edition 2012.0.2178

Sabtu, 02 Juni 20120 komentar


AVG Anti-Virus Free Edition Editor
Malware perlindungan dengan harga yang tidak dapat dikalahkan. 

Ingatlah bahwa AVG Anti-Virus adalah tidak semua-dalam satu komputer paket perlindungan. Sebaliknya, itu adalah hanya untuk penggunaan anti-virus, sehingga tanpa firewall atau fitur antispam Anda akan perlu mencari program lain untuk perlindungan penuh. Ini adalah sedikit ketidaknyamanan, namun tidak berarti bahwa perangkat lunak tidak menggunakan berat sumber daya komputer Anda.
AVG Anti-Virus memang menawarkan perlindungan yang sangat baik dari ancaman bahwa hal itu penutup. Juga, jika Anda menggunakan Internet Explorer atau FireFox, alat LinkScanner akan memberikan peringatan terlebih dahulu dari situs mencurigakan yang mungkin muncul dalam hasil mesin pencari.
Antarmuka yang baik tidak mengganggu, tanpa desakan terus-menerus untuk meng-upgrade. Ini akan menempatkan toolbar pada browser Anda dan meminta untuk mengubah situs Anda, tetapi kedua pilihan ini tidak mudah untuk menonaktifkan.
Kelebihan: Sangat dekat dengan versi berbayar, sangat hemat sumber daya komputer.
Cons: Hanya update sekali sehari, tidak ada dukungan yang ditawarkan dalam versi gratis, kemampuan anti-virus saja.
Kesimpulan: Meskipun AVG Anti-Virus melakukan tugasnya dengan baik dan LinkScanner adalah alat yang menyambut, tidak menawarkan perlindungan penuh untuk komputer Anda. Jika semua yang Anda cari adalah alat anti-virus gratis maka yang harus dimiliki, tetapi jika Anda mencari solusi AVG all-in-one malware gratis bukan untuk Anda.
Versi review: 12,0AVG Anti-Virus Free Edition Penerbit Deskripsi
AVG Free Edition adalah antivirus terkenal alat perlindungan. AVG Free tersedia gratis untuk pengguna rumah bagi kehidupan produk.Update virus database yang cepat tersedia untuk masa pakaiproduk, sehingga memberikan tingginya tingkat kemampuan deteksi bahwa jutaan pengguna di seluruh kepercayaan dunia untuk melindungi mereka


Free Download AVG Anti-Virus Free Edition 2012.0.2178 Di Sini
                                                                                                   Download
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Free Download Software (Dalam Perbaikan) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger