Selamat datang di "Free Download Software"

Kalah 2-0, Langkah Indonesia Terhenti

Sabtu, 01 Desember 20120 komentar


Hanya butuh seri di pertandingan terakhirnya melawan Malaysia, Sabtu (1/12/2012) malam di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pasukan "Merah Putih" kalah dua gol tanpa balas (0-2).
Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Nil Maizar finis di peringkat tiga klasemen Grup B dengan nilai empat dari tiga pertandingan.
Singapura menjadi juara grup dengan enam poin, unggul selisih gol atas Malaysia yang berada di posisi kedua. Laos juru kunci setelah kalah 3-4 dari Singapura malam ini, dan mereka cuma mengantongi satu angka dari tiga laga.

Pertandingan ketiga Grup B yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012) malam WIB, Malaysia mencetak dua gol dalam rentang tiga menit di babak pertama lewat Azammuddin bin Mohd Akil (menit 27) dan Mahalli Jasuli (menit 30).
Dengan kekalahan ini Indonesia yang mengumpulkan empat poin cuma finis di peringkat ketiga grup. Sementara itu Malaysia lolos sebagai runner-up dengan enam poin, sama poinnya dengan Singapura (menang 4-3 atas Laos) yang finis di posisi puncak tapi kalah selisih gol.
Ini untuk keduanya kali Indonesia gagal lolos dari fase grup Piala AFF setelah yang pertama di edisi 2007.

Di semifinal Malaysia akan bertemu juara Grup A, Thailand, sementara Singapura menantang Filipina. Kedua laga itu akan dimulai mulai tanggal 8 Desember dan dimainkan dua leg untuk menentukan tim-tim finalis.
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Free Download Software (Dalam Perbaikan) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger